Sabtu, 05 Januari 2013

Plugin Banner untuk Wordpress


Hari ini, saya akan berbagi tentang plugin untuk pasang banner di blog wordpress, Anda mungkin hanya perlu salah satu dari plugin-plugin dibawah ini, tapi dianjurkan untuk lihat dahulu plugin-plugin tersebut supaya Anda mendapat informasi lebih plugin mana yang cocok menurut kebutuhan.

Anda tidak perlu mengubah template, Plug-in ini sangat mudah untuk diterapkan.

1. JS Banner Rotate
Plugin ini menggunakan Yahoo! Interface (YUI) dengan Javascript untuk menciptakan citra platform-agnostic random banner untuk website Anda.


2. Simple Ads Manager
Sangat mudah digunakan untuk menampilkan iklan di blog.

3. Komoona Ads – Sell Banner Ads
Cocok untuk iklan banner yang bersifat menjual, pengiklan dapa mengupload banner sendiri

4. WP Bannerize
WP Bannerize adalah banner manajer yang menakjubkan, Anda dapat menggunakan plugin ini untuk situs atau blog periklanan.

5. Bannerspace Slideshow
Bannerspace ini didukung plugin jQuery Cycle yang mengagumkan, Plugin menciptakan tipe banner yang bisa di kustom bisa juga dibuat slide Anda dan pengguna dapat membuat slideshow sederhana dengan efek transisi yang funky seperti memudar, shuffle, zoom, dan banyak lagi.

6. MHR-Banner
MHR-Banner adalah plugin Wordpress untuk orang-orang yang ingin dengan mudah mempublikasikan banner mereka, mudah dan menarik.

7. Advertwhirl Advertising Manager and Ad RotatorAdvertwhirl
Advertising Manager Ad Rotator Wordpress dapat mengontrol tempat posisi iklan yang ingin ditampilkan.

8. Adwit Banner Manajer
Masukkan spot iklan ke blog Anda di sidebar dalam satu klik! ABM adalah manajer iklan yang sangat sederhana dan sebagai alat optimasi yang eksklusif.

9. Image Banner Widget
Banner ditempatkan di widget dengan cara penggunaan yang sederhana. Anda dapat menggunakan widget untuk menyimpan banner gambar pada sidebar dan daerah widget lainnya.

10. Event Banner
Plugin ini digunakan untuk mengelola banner atau salah satu blok iklan yang dapat menyesuaikan dengan beberapa peristiwa penting yang terjadi.

11. BannerMan
Banner yang dapat ditempatkan baik di atas atau bawah dari setiap halaman yang berisi teks banner. Anda juga dapat menambahkan HTML, dan Anda bahkan bisa mengkustom banner Anda menggunakan CSS.

12. Banner Garden Plugin for WordPress
Banner Garden Plugin for WordPress adalah scripPage Peel BujanQWorkSt banner / iklan rotator yang sangat berguna.

13. Banner Generator
Generator Banner menghasilkan sebuah gambar dengan nama blog atau judul posting terakhir Anda.

14. vSlider Multi Image Slider for WordPress
vSlider Multi Image Slider for WordPress memungkinkan Anda dapat meng-host slider beberapa gambar sampai 20 slide per slider.

15. Page Peel BujanQWorkS
dibuat oleh christian Harz untuk kustom banner di blog atau web.

Bagaimana cara mendapatkan plugin-plugin diatas tersebut, silahkan cearch di Search Engine terutama di google dengan kata kunci masing-masing nama banner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar